KESEHATAN MERUPAKAN SUATU KONDISI SEJAHTERA JASMANI ROHANI SERTA KESEJARTERAAN SOSIAL EKONOMI

PELUANG BISNIS DIRUMAH DI TAHUN 2010 YANG PALING DAHSYAT HANYA BERSAMA SUPERNOVA

Selasa, November 24, 2009

Kisah Seorang Pejuang

Tulisan ini .terinspirasi dari Sun Tzu , si jendral perang yang oke banget.
Dia membuat strategi perang yang dipakai oleh banyak pemimpin negara
Kalo Indonesia pake ga ya strategi perangnya Sun Tzu hehehehe

Perang?? Jaman sekarang udah ga ada kali ya ;P kecualii di luar negeri
Di indonesia mungkin perang antar suku paling Irian sama Madura ;P ( gw dari Madura lohhh)
Tapi ya ga kita sadari TIAP HARI ITU perang loh... ;)

Biasanya dalam kehidupan sehari- hari di kota jakarta nan urban ini.
Manusia berperang dengan WAKTU dan DIRI SENDIRI

Banyak banget teman2 yang mengeluh:
" Ga ada waktu"
" Males" tapi ditutupin dengan kata2 lain, intinya sih males hehehe ;P
"Aku ga bisa"
Dan sebagainya syubidu bidu dam dam hihihihihi

Padahal waktu tiap manusia itu kan sama ya :p
Sifat malas di tiap jiwa juga ada ;)
Rasa ga percaya diri juga suka meneror hati kok ;P
WAJAR BANGET kalo semua itu ada

Nah kalo gitu kenapa ya ada yang orang yang bisa sukses?
Padahal sama2 makhluk sempurna ciptaan Tuhan
Sama2 punya waktu 24 jam
Sama2 ada rasa malas dan ga percaya diri

Citttt.. sukses itu apa ya?
Sukses itu buat saya: Kalau kita bisa meraih target yang kita buat.
Misal: Bulan Maret 2009 gw mau beli BB, nah kalo itu tercapai ya dia sukses
SIMPLE kannnn....

Tapi kesuksesan itu BUKAN SESUATU YANG INSTAN
Kesuksesan harus dicapai hari demi hari, jam demi jam, menit demi menit, detik demi detik
Jadi rencanakan kesuksesan tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari

Rencanakan kegiatan anda setiap hari.
Targetkan diri anda untuk menang atas rencana anda
Setiap hari itu perang dan setiap hari menang

Tapi janganlah anda kecewa apabila kemenangan belum ada di tangan
Karena anda harus percaya kemenangan akan ada di tangan anda
Sudah merupakan hak bagi setiap jiwa untuk menang
Sayangnya kadang anda menyembunyikan tangan anda
Tidak berani mengambil hak anda
Terlalu takut untuk kalah

Nah terus2 kalo acit udah menang belummmm ???
Jawabannya: BELUMMM ... ;P
Karena di bisnis yang saya jalani ini
Perang besar dan beratnya bisa setahun ;P.
Tapi menangnya bisa seumur hidup ;)

Seridaknya saya sudah mengulurkan tangan saya
Saya sudah mau ambil hak saya
Saya sudah targetkan rencana2 kemenangan saya
Ada kalanya saya berjalan lunglai karena kalah ;(
Tapi ada kalanya saya tersenyum senang karena menang ;)
Tersenyum karena hari itu saya menjadi Jenderal di kehidupan saya
Satu senyuman yang bisa menghempas kekalahan2 di hari sebelumnya

Saatnya anda jadi jenderal di hidup anda
Jenderal besar yang berperang dengan hati
Melawan sempitnya waktu dan pergulatan di jiwa
Ambil kemenangan anda tiap hari
Ciptakan senyuman2 di bibir anda
Hempas kegagalan anda yang terdahulu
Rasakan kemenangan anda

Karena anda terlahir sebagai seorang jendral
Jenderal besar yang selalu mengulurkan tangan
Kebal terhadap kekalahan & haus akan kemenangan

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar

Pembaca yang baik semua..., mohon tinggalkan pesan2nya untuk membangun komunikasi bersama dalam kesehatan/sosial



 

Menjaga lebih baik dari pada mengobati Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER Blogger Templates